Pertimbangkan hal ini sebelum memilih pinjaman hipotek!

default featured image

Batas waktu untuk melunasi hutang

Simulasi KPRPersyaratan ditentukan oleh dua faktor: jumlah pinjaman dan lembaga keuangan. Pinjaman hipotek bank biasanya memberikan kesempatan kepada penerima manfaat untuk melunasi utang mereka dalam jangka waktu yang lebih pendek, umumnya dari 5 hingga 20 tahun; sementara lembaga pemerintah memberlakukan jangka waktu yang lebih lama, bahkan hingga 30 tahun.

Selain itu, persyaratan untuk melunasi hutang adalah bagian penting dari pinjaman hipotek untuk menentukan jumlah bulanan hipotek yang harus dibayar pembeli. Mereka harus dibandingkan dan dipilih dengan hati-hati, karena dapat memperpanjang atau memperpendek utang dan membuat ekonomi pembeli tidak seimbang.

Suku bunga

Bunga adalah persentase tambahan, atau harga, yang ditambahkan ke utang, selama debitur selesai melunasinya. Persentase ini umumnya berfungsi sebagai jaminan pemulihan bagi lembaga yang memberikan pinjaman. Ada tiga jenis pinjaman hipotek: tetap, variabel dan campuran.

Bunga ini termasuk dalam Total Biaya Tahunan, atau CAT, hipotek, yang, selain termasuk suku bunga, ditentukan oleh faktor-faktor seperti premi asuransi, komisi dan biaya tahunan.

Mereka yang ingin tahu bagaimana memilih pinjaman hipotek harus memperhatikan manfaat yang ditawarkan setiap suku bunga; apakah hutang Anda tetap, berkurang atau beradaptasi dengan situasi ekonomi yang berbeda dari suatu negara.

Persyaratan untuk melamar

Persyaratan juga merupakan bagian dari pinjaman hipotek yang harus diperhitungkan saat mengutip pinjaman. Dari kondisi keuangan yang harus dipenuhi pemohon, hingga melakukan penilaian, anggaran, dan rencana pembayaran, jika persyaratan di luar jangkauan pembeli, mereka sebaiknya mencari opsi pembiayaan baru yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Di lembaga seperti Infonavit dan Fovissste, persyaratannya jelas: menjadi pekerja aktif, memberikan kontribusi konstan ke Sub-rekening Perumahan, memiliki kapasitas pembayaran yang memadai, dan memenuhi poin yang diperlukan untuk memenuhi syarat pinjaman.

Di lembaga perbankan ini bervariasi. Karena status publiknya, siapa pun yang ingin mendapatkan pinjaman hipotek akan dapat mengaksesnya dan mengetahui persyaratan yang diperlukan untuk memprosesnya. Namun, karena lembaga-lembaga ini bekerja secara mandiri, mereka bebas untuk memaksakan persyaratan mereka dan menerima atau menolak mereka yang tertarik dengan pinjaman mereka.

Apakah Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang bagian-bagian dari pinjaman hipotek dan bagaimana memilih yang terbaik? Lihat panduan ini yang berisi jawaban berbeda atas pertanyaan penting dalam proses real estat ini.